Kamis, 09 Juli 2015

Dosis untuk Mengkonsumsi Semut Jepang

Image result for minum semut jepang dengan airSemut jepang mempunyai banyak manfaat untuk berbagai penyakit yang sudah saya sebutkan pada postingan sebelumnya, untuk tiap penyakit berbeda dosisnya pun juga berbeda.




Berikut adalah dosis yang perlu diperhatikan untuk tiap penyakit berbeda:
  1. Untuk Anda yang terserang diabetes, makanlah 2 ekor semut 2 kali dalam sehari untuk tiga hari dalam seminggu. Setelah itu, periksa kembali kadar gula Anda. Jika telah normal, lanjutkan konsumsi 1 ekor semut tiap tiga hari dalam seminggu hingga satu bulan berikutnya.
  2. Untuk penderita penyakit hati, makanlah 3 ekor semut 2 kali sehari selama tiga hari dalam seminggu. 
  3. Untuk penderita asam urat, minumlah 2 ekor semut Jepang 2 kali dalam sehari. Jika Anda merasa kondisi Anda sangat parah, Anda boleh mengkonsumsi 5 ekor semut.
  4. Untuk Anda yang sering capek-capek setelah kerja, makanlah 4 ekor semut Jepang pada malam atau pagi hari sebelum Anda berangkat
Ada beberapa cara makan semut Jepang untuk mendapatkan khasiatnya. Cara yang pertama dan paling populer adalah dengan memasukkan semut Jepang ke dalam sebuah kapsul kosong. Belilah sebuah kapsul kosong dari apotek atau toko obat yang berasal dari bahan rumput laut. Kemudian, isilah kapsul tersebut dengan seekor semut Jepang. Untuk mengkonsumsinya, Anda bisa langsung menelan kapsul ini atau menggunakan bantuan bahan makanan lain seperti pisang. Cara kedua adalah dengan memasukkan satu atau dua ekor semut Jepang ke dalam segelas air atau teh panas. Setelah serangga tersebut mati, Anda bisa mencampurkan sedikit air dingin agar menjadi hangat dan meminumnya.

Emm... kalau menurut saya bagaimana cara memakan/mengkonsumsi semut jepang, yang penting semut jepangnya bisa tertelan/masuk. hehehe,,,, :-)
- Semoga Bermanfaat -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar