Rabu, 29 Juli 2015

Cara Mengobati Mata Minus dengan Daun Sirih

Image result for mata minus dengan daun sirihSiapa yang tidak senang memiliki mata yang indah sehat dan terbebas dari kacamata. Hampir semua orang pasti menginginkan hal tersebut. Memiliki tubuh yang sehat, memang dambaan semua orang. Namun bagaimana jika anda sudah terlanjur mempunyai kondisi mata yang minus. Memiliki mata minus memang melelahkan. Selain cape karena menggantungkan kacamata diwajah, hal ini juga mengganggu ruang gerak penderita.Anda tidak akan merasa bebas dalam melakukan beberapa kegiatan seperti berenang atau jenis kegiatan yang lain. Namun anda jangan berkecil hati, karena mata minus bisa diobati. Akan tetapi ini semua tergantung dari seberapa besar kondisi kerusakan mata anda dan juga seberapa rajin anda melakukan terapi. Nah, bagi anda yang masih belum terlalu parah kondisi sakitnya anda masih bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan kembali mata sehat anda tanpa harus menggunkan kacamata atau Contack Lens hanya dengan menggunakan daun sirih.

Penggunaan daun sirih untuk mengobati mata minus sebaiknya dilakukan untuk kondisi mata yang minusnya masih kecil. Maksimal, penderita mengalami minus tiga. Dan untuk mengurangi bagi penderita dengan minus yang lebih dari tiga biasanya para ahli akan memberikan juga obat tetes herbal. Para ahli terapis totok mengatakan bahwa gangguan pada mata minus memang bisa disembuhkan dengan totok diarea sekitar mata. Selain itu terapi pemijatan diarea tertentu juga perlu dilakukan. Pada saat ditekan, bagi yang matanya minus akan terasa sakit.

Berikut adalah tips bagaimana cara mengurangi atau bahkan menyembuhkan mata minus/mata rabun dengan menggunakan daun sirih :

Alat dan Bahan :

  • 2 Lembar daun sirih
  • 4 plester / hansaplas
  • air

Langkah-langkah :

  • Pertama anda cuci / bersihkan wajah anda
  • Lalu, cucilah kedua lembar daun sirih tadi dengan menggunakan air bersih
  • Setelah itu tempelkan daun sirih tadi pada dikedua mata anda dengan emnggunakan plester / hansaplas

Lakukan cara diatas secara rutin setiap anda tidur, dan biarkan daun sirih tersebut menempel dimata anda semalaman. Dan anda dapat melepas daun sirih tersebut esok harinya.

Semoga Bermanfaat *_*


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar