Rabu, 05 November 2014

Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata

Sakitnya Tuh Disini rupanya bukan sekadar lagu bagi Cita Citata. Lagu ini memiliki makna tersendiri bagi Cita karena liriknya menggambarkan pengalaman Cita sendiri saat diselingkuhi oleh sang pacar.

“Iya, curhatan Cita juga, aku baru putus nih karena diduain gitu,” kata Cita.

Sampai saat ini Cita Citata mengaku masih jomblo, ia juga belum memikirkan soal asmara karena cukup sibuk dengan segala aktivitasnya di dunia hiburan. Tapi bila disinggung mengenai kriteria cowok idaman, pria seperti apa yang Cita harapkan?

“Belum (mikir pacaran) karena nggak mungkin. Aku juga sibuk striping dan nyanyi, jadinya nggak terpikir,” ujarnya. “Kalau pasangan hidup nggak kepikiran. Tapi yang penting aku senang orang yang bisa bikin aku senang. Selain itu, karena tugas aku menghibur, aku pengen dihibur juga.”

Terkait dengan lagu Sakitnya Tuh Disini yang sedang booming, Cita mengaku dirinya cukup kaget dan tak menyangka kalau lagu yang dinyanyikannya begitu populer di masyarakat. Ia bahkan masih tidak percaya kalau saat ini dirinya sudah menjadi artis terkenal gara-gara lagu tersebut.

“Nggak nyangka dan nggak pernah mikir jadi artis terkenal. Kaget, ya ampun kok jadi begini,” kata Cita. “Aku yakinnya setelah jalan ke mal, ternyata orang kenal gue dan emang gue udah jadi artis, ya?”

Berikut adalah lirik lagu Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakit sakit  sakitnya tuh di sini
Sakit sakit  sakitnya tuh di sini

Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakit sakit  Sakitnya tuh di sini
Sakit sakit  Sakitnya tuh di sini

2 komentar:

  1. mantap nih lagunya! nih Ane ada bikin video belajar gitar nya
    .
    [ SAKIT NYA TUH DI SINI ]
    .
    chord kunci gitar rambas & lyrics
    .
    cekidot!
    http://bit.do/TqCC

    BalasHapus